Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA merupakan tempat belajar "Real Robotic", Sekolah Robot di Solo | Kursus Robotik di Solo. Tempat Komunitas Robot

Saturday 13 May 2017

Kursus Robotik ROBOTA mencetak para juara

Sekolah Robot | Kursus Robotik ROBOTA adalah tempat Kursus Robotik yang selalu saja mencetak pada juara dibidang robotika. Terutama didalam perlombaan robotik. Sudah banyak sekali siswa-siswi Sekolah Robot ROBOTA menjadi juara dipelbagai lomba robot baik itu di skala regional sampai pada skala internasional. Jika kalian ingin menjadi juara lomba robot, Sekolah Robot ROBOTA adalah tempat Kursus Robotik yang sangat pas untuk kalian datangi.


Kursus Robotik. Ya, di ROBOTA!!

Kursus Robotik


Di sekolah ini kalian akan mendapatkan program pembelajaran yang khusus mengupas segala seluk beluk tentang perlombaan robotik. Mulai dari persiapan mental kalian, mulai dari pengetahuan, mulai dari trik memenangkan perlombaan sampai pada persiapan robot yang kalian pakai. Semua akan dibahas, karena di tempat Sekolah Robot ROBOTA ini adalah event yang sangat tidak mungkin disia-siakan oleh staff kami. Sehingga segala persiapan akan kami lakukan semaksimalnya agar peserta didik kami bisa mendapatkan juara di lomba robot. Tentu saja, semua yang kami lakukan secara normal. Kami sangat melarang semua kegiatan dan aktifitas yang jelak agar siswa kami menang, sehingga jika pada kenyataan siswa kami menang lomba itu murni dari hasil kerjas keras mereka dan tim Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA.

KLIK DISINI, untuk tahu informasi Kursus Robotik!!


Kursus Robotik Indonesia


Jadi tidak mengherankan jika tiap tahun, siswa Sekolah Robot ROBOTA selalu siap menghadapi segala macam tantangan yang berikan oleh panitia lomba. Karena ingat, di tempat Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA. Mental siswa juga kami latih untuk menjadi mental juara, siap kalah dan siap menang. Inilah yang tidak dilakukan oleh sekolah yang lain. Ada juga Sekolah Robot yang menghalalkan segala cara agar siswanya menang diperlombaan bahkan dengan tindakan yang tidak adil sekalipun.

Kalau di Sekolah Robot ROBOTA, semua kami lakukan untuk mendidik mereka untuk menjadi juara yang sebenarnya. Sehingga, banyak sekali orangtua siswa yang percaya kepada kami untuk membimbing putera-puterinya untuk belajar di Kursus Robotik Sekolah Robot ROBOTA ini.

Berita terakhir yang kami himpun adalah Sekolah Robot ROBOTA berhasil meraih juara di ajang lomba robot Internasional yang diselenggarakan di kota Bandung. Tidak tanggung-tanggung, siswa kami berhasil menyapu bersih kejuaraan ini. Sekolah Robot ROBOTA menjadi juara 1, juara 2, juara 3 diajang tersebut. Bukan main, ini adalah bukti nyata bahwa Sekolah Robot ROBOTA memiliki program yang memang benar-benar dikhususkan untuk perlombaan robotik.


Kursus Robotik. Ya, di ROBOTA!!




Tempat Kursus Robotik

Share:

Website Resmi Sekolah Robot Indonesia

Portal Waralaba